top of page
  • Writer's pictureukm fikom

FIKOM MENGAJI DAN BERSALAWAT (FM&B) di masjid AR-RAHIEM KAREMA Mamuju


Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Tomakaka (Unika) Mamuju melaksanakan kegiatan rutinitas fikom yaitu FIKOM MENGAJI DAN BERSALAWAT (FM&B) di masjid AR-RAHIEM KAREMA Mamuju, kamis malam (24/10/2019).


Kegiatan tersebut melibatkan Mahasiswa Baru (Maba) Fikom dan ROHIS AL-FATIH beserta dengan majelis ta’lim masjid Ar-rahiem karema yang berjumlah kurang lebih 80 peserta yang terdiri dari mahasiswa fikom,rohis al-fatih smkn 1 rangas mamuju dan TPA masjid ar-rahiem karema.


Ketua panitia pada kegiatan itu adalah SAHRUL sekaligus juga sebagai wakil ketua ukm agama,kegiatan ini dihadiri oleh HIDAYAT,S.Kom selaku WAKIL DEKAN 3 (WD3) FIKOM ,YOGI DIAN SAPUTRA selaku KETUA UKM AL-FATIH,SUPRIANTO, S.Pd sekaligus PEMBIMBING ROHIS AL-FATIH SMKN 1 RANGAS MAMUJU DAN PENGURUS BEM FIKOM.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan, bahwa sebelum belajar terlalu jauh tentang pengetahuan ilmu IT yang ada dikampus mahasiswa fikom baiknya dibekali dengan ilmu agama yang inshaallah akan berguna untuk dirinya dikemudian hari.


“selaku panitia kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus organisasi internal kampus,rohis smk n 1 rangas mamuju dan penanggung jawab masjid ar-rahiem atas semua kontribusi dan respon positifnya dengan adanya kegiatan ini”

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page